office@agroborneogroup.com - +62 821 5087 9284

CV. Agro Borneo berkunjung ke kabupaten Kulon Progo

Sabtu 27 Agustus 2022, CV. Agro Borneo berkunjung ke kabupaten Kulon Progo untuk memperkanalkan produk unggulan Provinsi Kalimantan Tengah yang berupa Tali Purun Agro Borneo dan Sedotan (Borneo Eco Straw "BESt). Kunjungannya team agroborneogroup bertemu dengan Bapak Tukimin selaku Ketua Pengrajin yang sudah bertahun tahun menggeluti Kerajinan dari bahan alam sangat mengapresiasi dan tertarik dengan produk  bahan Purun (lepironia articulata). 

Tali Purun Agro Borneo disamping kuat dan tahan lama sudah mengeluarkan warna yang natural (coklat mengkilap) tanpa harus diberikan bahan kimia apapun. Apabila dibuat untuk kerajinan sangat bagus dan bernilai tinggi. Purun juga bisa dijadikan sebuah sedotan sebagai solusi mengurangi sampah plastik, selain murah dibanding dengan sedotan alami lainnya, Borneo Eco Straw (BESt) sudah mendapatkan Sertifikasi Halal dan Uji bakteri dan logam berbahaya.

Dalam kesempatan pertemuan ini. CV. Agro Borneo yang merupakan perusahaan yang bekomitmen memproduksi produk alami dari alam bekerjasama dengan Bapak Tukimin untuk meningkatkan dan menjual produk produk asli Indonesia ke Luar Negeri. sebagai salah satu keserius, CV. Agro Borneo dan CV. Indo Seagrass akan memfokuskan memperkanalkan dan Menjual produk produk asli Indonesia ke Eropa ( Ingris dan Slovakia ) disamping menjual produk lokal ke Negara Indonesia sendiri.

Kami team Agroborneogroup sangat berterima kasih kepada Bapak Tukimin karena sangat terbuka membantu dan konsisten dalam mempromosikan dan menjual produk produk alam Indonesia secara khusus produk Kalimantan Tengah (CV. Agro Borneo).

 

Moreinfo :        

office@agroborneogroup.com